oleh

Menikmati Hijaunya Hamparan Sawah

KUPANG – Destinasi wisata di wilayah Kabupaten Kupang kini beragam, selain pantai dan pegunungan, persawahan juga jadi salah satu daya tarik warga kota untuk bertamasya.

Seperti Pelangi Garden yang terletak di jalan jurusan Tilong, Dusun Dendeng, Desa Noelbaki, Kupang Tengah, menawarkan pemandangan persawahan dengan hamparan hijau nan indah.

Ostan Kaya salah satu pengelola di tempat itu kepada kupangterkini.com Sabtu (20/3/21) menjelaskan, resto yang dibuka sejak 2019, di atas lahan sebesar 60 are ini selalu ramai dikunjungi saat akhir pekan. ‘’Kami buka mulai pukul 08. 00 hingga 17. 00 Wita. Dan tempat ini biasa digunakan untuk meeting baik dari instansi pemerintahan maupun swasta,” tambahnya.

Selain ada resto yang menyediakan makanan yang bermacam-macam, juga ada kolam pemancingan yang hasilnya bisa langsung diolah. Juga disediakan kolam renang bagi orang dewasa maupun anak anak. ‘’Untuk biaya kolam renang Rp 30 ribu untuk dewasa dan anak anak Rp 20 ribu,’’ujarnya.

Hingga sore ini pengunjung tetap ramai, ada yang mengadakan rapat kerja maupun ada juga yang hanya sekedar bersantai menikmati pemandangan persawahan di sekitarnya.

Terdapat pula beberapa spot foto untuk para pengunjung mengabadikan kenangannya. Spot favorit biasanya di bawah payung warna warni yang digantung persis jalan masuk lokasi tersebut.

yandry imelson/kupangterkini.com

Baca Juga :   Bantuan Seroja Tak Jelas, Mahasiswa Ajak Berdemo

Komentar