oleh

Sampah Menumpuk Minta Bantuan Walikota Mengatasi

KUPANG – Warga yang berada di Jalan Supul Perumnas, Kelurahan Nefonaek, dibuat resah dengan tempat pembuangan sampah (TPS) yang dijadikan tempat pembuangan akhir (TPA). Sehingga memohon bantuan kepada walikota Kupang terkait permasalahan sampah tersebut.

Dengan membuat surat terbuka teruntuk Walikota Kupang. Menurut warga tersebut, masalah ini sudah terjadi bertahun tahun. Sudah beberapa kali dirinya komplain ke RT dan Kelurahan namun belum ada solusi yang jelas.

Sampah yang dibuang sembarangan, tidak pada bak sampah yang disediakan. Hal ini membuat sampah berserakan dimana-mana sehingga membuat warga sangat tidak nyaman dengan kondisi tersebut

Hal ini diperparah dengan para petugas dinas kebersihan yang hanya mengangkut sampah yang ada pada bak sampah saja. Tidak sekalian dengan sampah yang berserakan diluar bak sampah tersebut.

Letak TPS yang berada di depan SMPN 16 Kupang dan tepat di tengah perumahan penduduk. “Mohon bantuan Bapak agar dapat dipertimbangkan untuk pemindahan lokasi TPS ini karena sudah sangat mengganggu kesehatan,” tulisnya dalam surat terbuka untuk Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore.
Atas tindak lanjut yang akan Bapak lakukan nanti sebelumnya saya ucapkan limpah terima kasih. Warga Jalan Supul2 Nomer 13, Perumnas Nefonaek.

yandry imelson/ kupangterkini.com

Baca Juga :   Sudah 72 Penderita Meninggal Dunia

Komentar