Co-working Space Gratis untuk Wirausahawan Dibuka Kembali

Ekonomi2253 Dilihat

DI Moskow, dua co-working space gratis untuk usaha kecil dan menengah dibuka kembali.

Walikota Moskow Sergey Sobyanin menuliskan di halaman di jejaring sosialnya VKontakte.

Co-working space tersebut berlokasi di pusat layanan bisnis CAO dan Distrik Administratif Selatan, yang selama ini ditutup akibat situasi epidemiologis.

Total, ada tiga ruang co-working space gratis untuk wirausahawan di Moskow.

Semuanya berlokasi di pusat layanan bisnis, yang memungkinkan orang untuk mendapatkan konsultasi, belajar tentang tahapan, menyiapkan dokumen untuk mendaftarkan bisnis, dan membuat perubahan pada USRIP/ USRLE, serta mengdapatkan pengembalian pajak, bagi mereka yang menerapkan pajak yang disederhanakan.

Dukungan seperti itu dari Pemerintah Moskow, memungkinkan dunia bisnis tak hanya menghemat uang sewa kantor, tetapi juga untuk menemukan mitra baru.

Pada tahun 2020, lebih dari 2.600 permintaan dari pengusaha untuk pekerjaan gratis telah dikabulkan, kata Alexey Fursin, Kepala Departemen Kewirausahaan dan Pengembangan Inovatif Kota.

Semua co-working space memiliki perabotan yang nyaman – meja dan kursi, sofa, dan sandaran kaki.

Baca Juga :   Delapan Tahun

Internet gratis tersedia untuk pengunjung. Sekarang kondisi tempat tersebut disesuaikan dengan jarak sosial dan standar sanitasi.

Untuk menjadi anggota co-working space, seseorang harus mengajukan aplikasi di portal mbm.mos.ru.

Portal mbm.mos.ru – ini adalah proyek “Usaha Kecil Moskow” Lembaga Negara, di bawah Departemen Kewirausahaan dan Pengembangan Inovatif kota.

Situs ini memiliki lebih dari 20 layanan online yang mempermudah pekerjaan wiraswasta, perusahaan, dan pengusaha perorangan.

sumber: https://www.mos.ru/mayor/themes/12299/7179050/

Komentar


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /var/www/kupangterkini.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627