Sudah 2.825 Pasien Sembuh dari Covid-19

Berita Kota1387 Dilihat

KUPANG – Kota kupang mulai ada kemajuan dalam penanganan kasus Covid-19. Pasalnya, sudah 2.825 orang dinyatakan sembuh dari infeksi virus mematikan itu, bertambah 11 orang dari sehari sebelumnya. Dari total kasus 4.327 orang terpapar, yang masih dirawat tinggal 1374 orang, suda berkurang 12 orang lagi.

Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Kupang selaku Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji Senin (1/3/21) pagi, mengkonfirmasi hal tersebut kepada kupangterkini.com.

‘’Dari data monitor, pasien covid-19 yang sudah meninggal dunia sebanyak 184 orang, bertambah sebanyak dua orang. Rinciannya, terkonfirmasi terpapar virus corona 128 orang, probable 41 dan suspect 15 orang,” tambah Ernest Ludji.

Menurutnya, data berupa angka yang dirilis gugus tugas ini, merupakan perbandingan dari Minggu (28/2). “Data ini masih bersifat sementara dan dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan laporan terbaru tim gugus tugas covid-19 yang tengah bertugas di lapangan,” jelasnya.

Ernest juga, juga mengajak warga Kota Kupang agar lebih taat lagi dalam menjalankan protokol kesehatan (Prokes), memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan. Hal tersebut bisa membantu menekan laju penyebaran virus mematikan ini.

Baca Juga :   Selain Vaksinasi, Perlu Adanya Peningkatan Tes Covid Bagi Seluruh Masyarakat

(andy pah/kupangterkini.com)

Komentar