Moskow Segera Mencabut Pembatasan Berskala Besar

Kesehatan1032 Dilihat

DALAM waktu dekat, pembatasan acara berskala besar akan dicabut di Moskow. Ini akan terjadi jika tren negatif infeksi virus corona terus berlanjut, kata Sergey Sobyanin dalam wawancara kepada saluran TV Russia 1.

Walikota Moskow itu juga mencatat bahwa penting bagi Moskow untuk mencabut semua pembatasan secepat mungkin.

“Saya berharap dalam satu atau dua bulan ke depan, jika tren seperti ini, kami akan mencabut pembatasan,” kata Sergey Sobyanin. Ia juga berharap bisa sepenuhnya mengizinkan pergerakan orang yang berusia di atas 65 tahun.

Orang dengan penyakit kronis, orang lanjut usia, adalah kelompok yang sangat berisiko untuk tertular penyakit ini dengan sangat berat (banyak yang berakhir di rumah sakit dalam kondisi yang serius), dan tentu saja tugas kita adalah menjaga agar orang-orang tersebut tidak terdampak selama pandemi.

Tapi, mengingat penurunan peningkatan penyakit di Moskow, saya berharap bahwa kami akan segera mengubah pembatasan ini, dari wajib menjadi rekomendasi,” tambahnya.

Ia juga mengungkapkan harapannya agar para lansia dapat terus divaksinasi secara aktif untuk melindungi diri mereka.

Baca Juga :   Kota Modern Tak Mungkin Bertahan Tanpa Teknologi Digital

Sekarang tren penurunan cukup stabil dalam hal tingkat infeksi virus corona di Moskow, dengan 500-600 rawat inap per hari, angka sebelumnya terjadi di kisaran 1.700.

sumber: https://www.mos.ru/mayor/themes/18299/7169050/

Komentar