oleh

Anggota DPRD Kota Kupang Sehat

KUPANG – Mokrianus Lay, anggota DPRD Kota Kupang yang dinyatakan kalau dirinya kena covid-19. Kondisinya baik saja. Ketua Komisi II itu mengatakan hal tersebut saat dikonfirmasi kupangterkini.com lewat telpon, Rabu (24/2/21) sekitar pukul 10.00 Wita.

‘’Kita ditest Swab PCR itu pada 9 Febuari, hasil swabnya keluar pada Jumat 19 Febuari dinyatakan saya positif. Saya dengan keluarga semua dalam rumah itu tidak merasakan apa-apa baik itu panas, demam, batuk dan pilek, tidak kita alami,” ujarnya.

Mokrianus menjelaskan begitu mendengar kabar dari Sekretaris Dewan bahwa dinyatakan positif, langsung berinisiatif test swab antigen ulang dan hasilnya semua keluarga negatif.
‘’Hari ini juga saya datang lagi ke Puskesmas Pasir Panjang, karena saya dihubngi untuk diperiksa lagl. Hasilya, dinyatakan bebas dari Covid-19,” ungkap Mokrianus.

Menurutnya, saat ini lagi menunggu surat keterangan dari pihak puskesmas yang dinyatakan sekluarga sudah sembuh dan bebas dari covid – 19. ‘’Dengan ada hasil ini supaya masyarakat tahu bahwa kami sekeluarga tidak positif tapi sudah sembuh,”tambahnya.

Mokrianus justru kembali ingatkan kepada dinas kesehatan soal hasil lab pemeriksaan yang tak pernah diberikan. ‘’Sampai sekarang saja kita tidak tahu, bagaimana tingkat penyebarannya seperti apa, dari hasil labnya tidak ada kita hanya dibaritahu bahwa positif,’’ujarnya.

(andi pah/kupangterkini.com)

Baca Juga :   Minta Maaf, Setelah Membuat Pernyataan SARA

Komentar