oleh

Covid-19 Kota Kupang Sudah 3.903 Orang

KUPANG – Jumlah warga kota yang sudah terinfeksi virus corona telah mencapai angka 3.903 orang. Penularan virus ini sangat cepat, terus bertambah kendati sejumlah upaya pencegahan sudah dilakukan.

Data Dinas Kesehatan Kota Kupang, yang disampaikan juru bicara gugus tugas penanganan Covid-19 Kupang, Ernest Ludji kepada media Sabtu (20/2/21) menyebutkan dalam dua hari terakhir bertambah lagi 90 orang yang tertular. ‘’Ini hasil monitoring tim yang kami peroleh,’ katanya.

Dari jumlah tersebut, 1.576 orang masih harus menjalani isolasi mandiri maupun di rumah sakit. Terdapat pengurangan 44 orang karena telah dinyatakan sembuh. Sehingga total warga yang telah sembuh dari infeksi virus corona ada 2.235 orang.

Jumlah yang meninggal dunia juga bertambah tiga, menjadi 144 orang. Rinciannya terkonfirmasi 92 orang, probable sebanyak 42 dan suspect 10 orang.

Angka ini terkumpul hingga Jumat (19/2) dan masih bersifat sementara. Bisa berubah sewaktu-waktu berdasarkan keadaan monitor tim gugus tugas di lapangan.

(andi pah/kupangterkini.com)

Baca Juga :   RSUD SK Lerik Tangani 11 Pasien Covid-19

Komentar