oleh

Bagikan Masker Gratis, Memutus Rantai Covid-19

KUPANG – Pemuda Kelurahan Airmata, Mantasi dan Manutapen, yang menamakan diri Komunitas Lampu 18, Senin (15/2) pagi membagikan sebanyak 500 masker gratis. Yang beruntung adalah masyarakat yang melintas di ruas Jalan Palsatu dan Hoinbala, tepatnya di persimpangan RT 05/ RW 02 Manutapen, Kecamatan Alak.

‘’Pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga akan pentingnya menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus corona,’’ jelas ketua komunitas itu Abdy Selly.

Sekaligus katanya, mengingatkan warga untuk selalu menggunakan masker setiap kali beraktivitas di luar rumah. Ini bisa membantu memutus penyebaran virus corona yang masih terus bertambah di kota kupang setiap hari.

Menanggapi kegiatan itu Lurah Manutapen, Andy Ardiansyah Akbar menyampaikan terima kasih kepada pemuda lintas kelurahan yang telah mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19.

Dan meminta masyarakat untuk tidak mendiskreditkan penderita covid-19 karena merupakan penyakit yang dapat disembuhkan.

‘’Saya mengajak masyarakat untuk tidak mendiskreditkan penderita covid-19 yang saat ini sedang di isolasi mandiri di rumah, mari kita dukung mereka lewat bantuan moril maupun materi,”kata Akbar.

(andi pah/kupangterkini.com)

Baca Juga :   Angka Covid-19 Tinggi, Gereja Siapkan Pencuci Tangan

Komentar