oleh

Dinamika Motor Kupang Bagi Sembako dan Ingatkan Warga Terapkan 3 M

KUPANG – Dinamika Motor Kupang peduli kasih, bagi-bagi paket sembako untuk masyarakat yang terdampak covid-19. Sebagai salah satu dealer Honda di Jalan Cak Doko 55 Kupang, memberikan bantuan langsung ke rumah warga yang tinggal di Kelurahan Oepura, Tofa, Sikumana, BTN Kolhua dan Bakunase, pada Kamis (11/2/21) sekitar pukul 10.00.

Program bagi-bagi sembako tersebut, ditujukan bagi keluarga kurang mampu yang perekomiannya terdampak pandemi ini. Juga bentuk kontribusi demi meringankan masalah ekonomi mereka.

“Sebagai bentuk kontribusi perusahaan meringankan beban masyarakat yang pendapatan sehari-harinya terdampak covid-19,” tutur Lissi Tantiani, mewakili perusahaan itu.

Selain bagi sembako dalam jumlah banyak, juga mengedukasi warga soal pentingnya mengikuti dan taati anjuran pemerintah terkait pencegahan covid-19.

“Ya kami juga mengingatkan kembali masyarakat tentang mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, dan menjaga Jarak,” timpal Seprianus Wahi, yang turut hadir.

Menurut Lenny Seubelan, supervisor perusahan, disiplin memakai masker supaya terhindar dari penularan virus corona. Tidak lupa untuk cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas. “Dengan kita disiplin, virus corona ini bisa segera hilang,” ujar perempuan yang biasa disapa Nyai itu.

Kegiatan sosial yang dilakukan itu disambut baik warga yang menerima bantuan. Berkali kali mereka menyampaikan terima kasih kepada semua crew yang turut hadir memberi bantuan.

(shitri/kupangterkini.com)

Baca Juga :   Walikota Pimpin Operasi Penertiban Tempat Usaha

Komentar