Kapolda NTT Divaksin Sinovac

Berita Kota1050 Dilihat

KUPANG – Kepala Polisi Daerah (Kapolda) NTT, Irjen Pol Lotharia Latif, Selasa (26/1/21) pagi menerima vaksin covid-19 sinovac.  Vaksinasi terhadap jenderal bintang dua ini dilakukan tim medis BidDokkes Polda dan Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang, dipimpin Kombes Pol dr Sudaryono.  Sejak pagi pukul 09.00 Wita di   lobby lantai dasar  Mapolda  sudah berkumpul sejumah perwira menegah polda yang turut divaksin bersama kapolda.

Ini menandai  pencanangan vaksinasi bagi anggota polisi. Vaksin perdana  dilakukan terhadap kapolda kemudian tenaga kesehatan dan anggota. Kapolda telah  memberi contoh pada personil polisi  dan masyarakat umum bahwa vaksin covid-19  aman dan halal.

Pencanangan vaksin di Polda NTT akan diprioritaskan pada tenaga kesehatan dan anggota yang memiliki beresiko tinggi terjangkit virus corona. 

‘’Saya berharap seluruh tenaga kesehatan dan anggota  tidak ada keraguan untuk melakukan vaksinasi. Tidak ada masalah yang saya alami pasca divaksin. Prosesnya sudah sesuai SOP yang ketat dan sesuai protap yang bagus,” kata Kapolda. (andi pah)

Komentar