oleh

Dimakamkan, Persis Dihari Rencana Cuti Kerja

DENPASAR – Siang ini Kamis (21/1/21) sekitar pukul 12.00 Wita, rencananya jenazah pramugari cantik asal Pulau Sabu, NTT, dimakamkan di pekuburan kristen Mumbul, Nusa Dua, Badung. Kebaktian pelepasan jenazah dimulai pukul 10.00 Wita akan dipimpin pendeta dari GPIB Marnatha.

Entah ada kebetulan atau tidak, waktu pemakaman ini sama persis dengan rencana almarhumah saat masih hidup. Kepada sang ayah, Zet Wadu, Mia mengabari kalau berencana mengambil cuti pada 21 Januari 2021. Pemberitahuan soal cuti itu dilontarkan pada akhir Desember tahun lalu. Alasannya kala itu, di penghujung tahun, traffic penerbangan tinggi sehingga memilih melaksanakan tugas.

Mia juga mengatakan kalau selama masa cuti, memilih tinggal di rumah bersama seorang teman yang diajak bareng. Ingin menghabiskan masa liburan di rumah saja. Karena itu dia mengirimkan duit kepada sang ayah untuk dipakai memperbaiki dapur dan kamar mandi.

Zet wadu kepada kupangterkini.com mengakui, rehab dapur dan kamar mandi atas permintaan Mia dan dikerjakan sendiri olehnya. Makanya , tiap menelpon ibunya. Ni Luh Sudarmi, Mia selalu bertanya soal perkembangan perbaikan yang dikerjakan ayahnya itu.

‘’Mia akhir 2020 mengabari kita kalau dia rencana cuti 21 Janurai 2021 dan mengajak teman pramugari tinggal di rumah semasa libur. Mereka mau masak – masak di sini. Ternyata takdir berkata lain. Tanggal 20Januari tiba di rumah sudah tak bernyawa, hari ini (21 /1/2021) jasadnya sudah dikuburkan,” tutur Zet dengan mata berkaca.

Sementara Yudi Irawan, saudara misan almarhumah menambahkan meski keluarga kehilangan keceriaan dari Mia, namun telah ikhlas melepas kepergiannya. ‘’Rencana cuti itu sebenar ingin menengok keluarganya di Denpasar. Sebab saat perayaan Natal lalu, traffic penerbangan tinggi dan Mia memilih mengutamakan kerja. Baru bisa pulang Januari ini, tapi semuanya berubah,’’ rinci Yudi. (shitri satria)

Baca Juga :   The Apurva Kempinski Bali Hadirkan Peragaan Busana Nusa Tenggara

Komentar