oleh

Nona Sabu, Korban Pesawat Jatuh Jenazah Teridentifikasi, Papanya Ingin Dibawa Pulang

DENPASAR – Penantian  Zet Wadu dan keluarga terjawab sudah.  Jenazah anaknya Mia Tresetyani, pramugari Sriwijaya Air SJ 182 berhasil diidentifikasi RS Polri Jakarta (14/1/21) sore.  Harapan keluarga untuk mengambil jenazah pramugari cantik itu bisa terkabul. 

Kepastian identifikasi  Mia, diperoleh dari Kepala Biro Penerangan Masyarakat  (Karopenmas)   Divisi Humas Polri  Brigjen Pol Rusdi Hartono. Dia mengatakan ada enam mayat yang berhasil diindentifikasi hari ini (Rabu).   Jenazah Mia berada diantara keenam jazad itu. Melalui  pemeriksaan sampel DNA dan sidik jari, tim DVI berhasil memilah korban meninggal yang ditemukan tim penyelam sebelumnya.

Sementara di rumah almarhum Mia,  Jalan Tukad Gangga, Gang Tirta Gangga Nomor: 8 Renon,   berita soal kejelasan jenazah Mia  disambut sujud syukur. Inilah harapan pihak keluarga dalam doa setiap saat, menemukan jazadnya  untuk dibawa pulang. 

Sementara Zet Wadu yang dihubungi kupangterkini.com lewat sambungan telepon selular berulang kali memanjatkan syukur kepada Yang Kuasa. Telah memberikan kekuatan kepada keluarga ini tetap berdiri tegar menghadapi situasi yang sangat sulit,  kehilangan anak tercinta. Tak lupa, di tengah kepedihannya Zet juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mencari, menemukan hingga mengindentifikasi putri semata wayangnya. 

‘’Puji Tuhan Jenazah Mia sudah diidentifikasi. Kami sudah dapat kabar itu. Rencananya Ardi, kakak lelaki Mia, diutus pihak keluarga menjemput jenazah adiknya  di Jakarta,’’ kata Zet dengan nada pelan.  (Shitri Sulla)

Baca Juga :   Mia Tresetyani Wadu Dimakamkan, Pendeta Juga Menangis

Komentar