Korinus Masneno Daftar Lewat Nasdem

Politik548 Dilihat

OELAMASI – Kembali ke partai yang membesarkan namanya, mantan Bupati Kupang periode 2019 – 2024, Korinus Masneno resmi mendaftarkan diri maju kembali sebagai Bupati Kupang periode 2024 2029 ke partai Nasdem.

Korinus Masneno sendiri merupakan dewan pembina aktif dan merupakan salah satu kader terbaik partai Nasdem kabupaten Kupang.

Setelah diterima dan menyelesaikan pendaftaran, Korinus menyatakan bahwa hari ini ia kembali ke rumah yang merupakan tempat pertama ia lahir sebagai politisi di kabupaten Kupang.

“Kepada tuan rumah, terimakasih telah menerima saya sore hari ini, saya akan patuh pada semua ketentuan aturan yang ditetapkan partai termasuk tahapan – tahapan, karena kalau partai mau besar inilah prosedur yang kita lalui,” ucapnya kepada awak media Selasa (5/7/24).

Baca Juga :  PKB Sudah Pasang Target Tinggi

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya percaya bahwa partai Nasdem adalah partai yang besar yang akan menempatkan orang – orang yang baik diantara yang baik untuk bekerja – sama mengayuh membangun kabupaten Kupang lima tahun kedepan.

“Sebagai orang yang mencintai partai ini, semua prosedur kita kembalikan kepada partai, niatan kita ada dan saya percaya setiap niatan yang baik pasti akan terus melangkah kearah yang lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu, sekertaris DPD partai Nasdem kabupaten Kupang, Nelson Ndolu mengomentari pendaftaran mantan bupati, menyatakan bahwa pihaknya dikunjungi oleh senior sendiri.

“Hari ini kami nostalgia bersama, hari ini salah satu putra terbaik di kabupaten Kupang, bapak Korinus Masneno ada bersama – sama untuk program kami, Nasdem memanggil, panggilan kebanggsaan untuk berjuang bersama membangun kabupaten Kupang menjadi lebih baik,” ucapnya.

Baca Juga :  Dua Kasus Penting Ditangani Dewan Kehormatan

Nelson juga menjelaskan bahwa segala macam persyaratan yang menjadi prasyarat untuk mendaftar semua telah terpenuhi.

“Tentunya Nasdem ada beberapa tahapan yang harus dilalui dan kita akan berproses sampaipada akhirnya apapun yang diputuskan oleh DPP adalah yang terbaik dan kami berharap nostalgia ini tidak hanya berjalan lima tahun tetapi nostalgia ini berjalan sepuluh tahun sesuairegulasi yang ada,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Komentar