Ketahuan Merayu Istri Tetangga, Kades Oesao Sulit Dihubungi

Regional2564 Dilihat

OELAMASI – Setelah ketahuan mencoba merayu sekertaris desa Oesao, kepala desa ADP hingga saat ini susah dihubungi. Bahkan sekedar membalas pesan singkat pun ia tidak indahkan setelah kelakuan tak terpujinya mencuat dan tersebar luas.

Setelah mewawancarai suami dari sekertaris desa yang dirayu sang kepala desa, kupangterkini.com mencoba mencarinya ke rumah yang bersangkutan. Namun, ia sedang tidak berada di tempat serta dikontak pun tiak ada respon sejak sore tadi pukul 17.00 Wita.

Hingga malam hari tepatnya pukul 22.17 Wita, media ini kembali mengontak sang kepala desa namun belum juga ada tanggapan. Hal ini pun dirasakan Fernando Amtiran yang menghubungi kepala desa untuk mempertanyakan kelakuan buruknya namun tak direspon juga.

Preseden buruk ini, tentunya sangat disayangkan, apalagi kepala desa merupakan pejabat publik yang harusnya menjadi contoh baik untuk masyarakat khususnya warga diwilayahnya. Sang kepala desa menghilang seakan menghindar dari masalah yang menyeret namanya.

Sekedar informasi, kelakuan kepala desa terungkap ketika sang sekertaris jenuh dan merasa tertekan atas tindak – tanduknya dan menceritakan kepada sang suami. Hingga akhirnya sang suami tidak terima dan mendatangi Polres Kupang guna melaporkan hal tersebut.

“Saya tidak terima dengan kelakuan dia (kepala desa) terhadap istri saya. Ini menyangkut harga diri dan martabat saya,” ucapnya kesal saat ditemui Selasa (19/3/24).

laporan : yandry imelson