FISIP UNDANA Gandeng TIMOR TV

Berita Kota1550 Dilihat

KUPANG – Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Nusa Cendana melakukan penandantangan persetujuan dengan Timor TV, bertempat di kantor Dekan FISIP UNDANA serta disaksikan langsung oleh Kepala Program Studi beserta jajaran.

Dekan FISIP UNDANA Dr. Melkisedek N.B.C. Neolaka, M.Si. Dalam kesempatan itu, Neolaka menyampaikan harapan dari sinergitas antara pihak FISIP dan Timor TV dapat mendukung penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan tinggi yaitu pendidikan pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Sementara Direktur Timor TV Komang Ramantya menyambut baik kerja sama ini, sejalan dengan visi misi bahwa Timor TV sebagai TV lokal di NTT memiliki tanggung jawab dalam pemberdayaan sumber daya manusia di daerahnya hal ini dapat dilakukan dengan baik.

Baca Juga :  Mesin Perahu Mati, Delapan Nelayan Selamat

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UNDANA saat ini memliki 5 program studi yaitu Ilmu Politik,Ilmu Administrasi Negara,Sosiologi,Ilmu Administrasi Niaga,dan Ilmu Komunikasi untuk program sarjana,untuk program Magister administrasi publik dan Ilmu komunikasi,serta Ilmu administrasi untuk program Doktor.

Kerja sama dengan Timor TV ini ditambahkan pula oleh Dekan FISIP UNDANA dapat dimanfaatkan dengan sebaik- baiknya oleh setiap Program Studi selain sebagai fungsi publikasi dan sosialisasi baik yang disiarkan secara lokal maupun jaringan nasional Timor TV ,tapi juga dalam pengembangan mahasiswa dan mahasisiwi untuk lebih siap memasuki dunia kerja di era digital.

redaksi kupangterkini.com

Komentar