Terseret Masuk Kolong Bis, Seorang Pengendara Tewas

Berita Kota2556 Dilihat

OELAMASI – Seorang pengendara sepeda motor meregang nyawa setelah bertabrakan dengan sebuah bis penumpang Kupang – Malaka di Timor Raya KM 38. Korban diketahui bernama Christo Kono, 20 warga kelurahan Camplong, kabupaten Kupang.

Kapolres Kupang, AKBP A A Gde Anom Wirata menyatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.45 Wita. “Piket lalulintas juga sudah melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti,” jelasnya kepada kupangterkini.com Rabu (26/4/23).

Kronologi kejadian bermula saat sepeda motor Jupiter Z yang dikendarai korban yang membonceng penumpang atas nama Oksafina Kono bergerak dari arah Camplong kearah Oesao. “Tiba di lokasi kejadian, korban kemudian menyalip pengendara didepannya dan kemudian kehilangan kendali lalu terjatuh dan terseret keluar jalan,” tambahnya.

Baca Juga :  Terjadi Lagi Jenazah Diambil Paksa Dari Rumah Sakit

Pada saat yang bersamaan, sebuah bis bergerak dari arah berlawanan dan karena jaraknya dekat pengemudi bis tersebut tidak bisa menghindar walaupun sudah bergerak keluar bahu jalan. “Akibatnya terjadi tabrakan yang membuat korban dan sepeda motornya terseret di kolong bis bagian depan, sedangkan penumpang satunya terjatuh dan menyebabkan kepalanya memar,” ungkap Kapolres.

Saat ini, penumpang yang bersama korban tengah menjalani perawatan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Naibonat. “Sedangkan korban meninggal dunia sudah diambil visum, korban mengalami sejumlah luka serius yang menyebabkan ia meninggal dunia,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Komentar