Warga Temukan Jenazah Tanpa Identitas

Regional1076 Dilihat

OELAMASI – Warga desa Oemolo, kecamatan Amabi Oefeto Timur, kabupaten Kupang dikejutkan dengan adanya penemuan sesosok jenazah di kali Noelmina. Jenazah berjenis kelamin laki – laki tersebut diduga korban terseret banjir.

Kapolres Kupang, AKBP A.A Gde Anom Wirata melalui kapolsek Amabi Oefeto Timur, Iptu Jeremi Irianto Lesitona menyatakan bahwa jenazah yang ditemukan tersebut merupakan warga TTS dan sudah dibawa ke Puskesmas Panite. “Jenazah tanpa identitas ini ditemukan oleh Hengky Sabuna¬†saat dirinya dalam perjalanan menuju kebunnya yang melintasi kali Noelmina,” ucapnya kepada kupangterkini.com Senin (17/4/23).

Kemudian, Hengky menginformasikan kepada warga yang diteruskan kepada pihak Polsek Amabi Oefeto Timur. “Namun, sebelum pihak Polsek sampai di lokasi, warga bersama pihak keluarga sudah lebih dahulu mengevakuasi jenazah tersebut,” tambahnya.

Diketahui, jenazah tanpa identitas tersebut dikenal bermarga Noe dengan beralamat di Fafioban, kabupaten TTS. “Hingga saat ini, pihak Polsek belum mengantongi identitas asli jenazah tersebut karena terkendala komunikasi,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Pick Up Diseruduk Bis, Satu Orang Meninggal Dunia

Komentar