Bayi Dua Tahun Hilang Terseret Banjir

Berita Kota807 Dilihat

MAUMERE – Nasib tragis dialami satu keluarga berjumlah empat orang di Maumere, mereka hanyut terbawa arus banjir di sungai desa Watumoning, kabupaten Sikka setelah jembatan kayu yang dilintasi roboh. Kejadian naas itu terjadi ketika keluarga tersebut hendak pulang kerumah setelah selesai berkebun pada Senin (14/2) lalu.

Kepala kantor pencarian dan pertolongan Maumere, Maxianus Bekabel yang dikonfirmasi kupangterkini.com melalui pesan singkat menyatakan bahwa dari keempat korban, tiga sudah ditemukan. Sementara korban yang belum ditemukan yakni seorang bayi berusia dua tahun.

“Dua orang ditemukan meninggal dunia atas nama Markus Mare pria berusia 38 tahun dan Odelia Olo perempuan berusia 37 tahun. Sedangkan Karolus Karang, kakek berusia 60 tahun ditemukan selamat sedangkan korban Novil yang masih bayi belum ditemukan hingga saat ini,” ucapnya Kamis (16/2/23).

Hingga pencarian hari ketiga ini, korban bayi tersebut belum juga ditemukan. “Tim SAR gabungan juga terus melakukan pencarian dengan mengerahkan alat mountenering guna mempermudah proses pencarian,” tandasnya.

Baca Juga :   Pasutri Di Fatuleu, Terbawa Banjir

laporan : yandry imelson

Komentar