Kakek 70 Tahun Ditemukan Tewas Dibawah Pohon

Regional208 Dilihat

SOE – Warga desa Tetaf, kecamatan Kuatnana, kabupaten TTS dikejutkan dengan penemuan jenazah dikebun milik warga. Korban diidentifikasi adalah seorang petani bernama Simon Tse, 70 warga RT 12/RW 03 dusun II desa Tetaf.

Kronologi kejadian berdasarkan informasi Kapolsek Amanuban Barat, Iptu Junedi Lian, bermula pada Senin (16/1/23) saat korban keluar dari rumah, namun hingga pukul 17.30 Wita korban tak kunjung kembali. “Kemudian, istri korban, Marselina Tse mencari korban ke rumah kebun namun tidak ditemukan,” ucapnya kepada kupangterkini.com Selasa (17/1/23).

Setelah itu, keluarga terus mencari keberadaan korban namun tidak juga ditemukan. “Barulah pada siang tadi sekitar pukul 12.00 Wita, korban ditemukan oleh Taroci Nitsae dibawah sebuah pohon di kebun milik Simon Tse yang selanjutnya langsung menginformasikan kepada keluarga dan diteruskan kepada pihak kepolisian,” tambah Junedi.

Selanjutnya, ketika aparat kepolisisan tiba sekitar pukul 13.30 Wita dan langsung mengamankan lokasi untuk selanjutnya dilakukan olah TKP. “Dari hasil olah TKP, pada pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan terhadap korban dan diduga korban meninggal akibat penyakit dalam,” ungkapnya.

Setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga, maka keluarga menerima kematian korban dan tidak bersedia kasusnya dilanjutkan proses hukum. “Selain itu, pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi terhadap korban dan selanjutnya akan memakamkan korban,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Berdoa Buat Mia Tresetyani Wadu, Keluarga Sudah Ikhlas Melepas
Baca Juga :   Remaja Ditemukan Tak Bernyawa Di Hutan

Komentar