Sambil Berlinang Airmata, Ira Bilang Tidak Tau Suaminya Membunuh

Hukum & Kriminal2578 Dilihat

KUPANG – Keterangan saksi Novi Pena yang dianggap berbelit – belit dan sempat berdebat dengan ketua majelis hakim sangat menarik perhatian pengunjung. Selain itu, yang tidak kalah menarik yakni saat terdakwa Ira Ua diberi kesempatan menanggapi keterangan saksi.

Pantauan kupangterkini.com Kamis (5/1/23) saat diberi kesempatan oleh ketua majelis hakim, Ira menyatakan bahwa keterangan saksi yang kerumahnya benar. Diluar dari itu, dia tidak tau dan kemudian membahas terkait berita yang berseliweran di media sosial menyangkut dirinya.

Dengan berlinang airmata dan sesenggukan, Ira menegaskan bahwa dari setiap berita yang keluar, dia hanya mengetahui bahwa suaminya Randy Badjideh selingkuh. “Mengenai pembunuhan, mulai saat itu dan sampai suami saya ditahan saya tidak pernah mengonfirmasi bahwa dia yang membunuh,” ucapnya.

Atas pengakuan terdakwa itu, pengunjung mencibirnya dan menyatakaan bahwa terdakwa munafik. Ada juga yang berceletuk Ira wanita stres, pembunuh dan otak tidak jelas.

Pemeriksaan Novi Pena selesai dan sidang kemudian ditunda selama satu jam oleh ketua majelis hakim. Selanjutnya, masih tiga orang saksi lagi yang akan diperiksa.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Bocah SD Dianiaya Aparat

Komentar