Geger, Tiga Jenazah Ditemukan Mengapung di Pantai

Regional1279 Dilihat

KUPANG – Warga desa Bolok, kecamatan Kupang Barat digegerkan dengan penemuan tiga jenazah mengapung di pantai Lalendo. Ketiga jenazah tersebut ditemukan dinihari tadi, sekitar pukul 02.30 Wita.

Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Irianto yang dikonfirmasi kupangterkini.com Minggu (27/11/22) membenarkan hal tersebut. Ia katakan bahwa ketiga korban adalah warga kota Kupang.

“Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan penyebab kematiannya. Ketiga jenazah tersebut adalah, Ardy Puay, 22 warga Liliba, Devrit Puay, juga warga Liliba serta Nino Marthen Puay, 35 warga Taebenu,” jelas Irwan.

Ketiga henazah tersebut ditemukan pertama kali oleh Andro Hatan, warga desa Bolok, kecamatan Kupang Barat. “Setelah menemukan ketiga jenazah tersebut saksi kemudian melaporkan kepada aparat keamanan dan Basarnas,” tambahnya.

Para jenazah korbqn dapat diidentifikasi karena di tepi pantai ditemukan sepeda motor dan kartu identitas milik para korban. “Aparat yang mendapat laporan kemudian bersama Basarnas menuju lokasi dan mengevakuasi para korban,” ujarnya.

Ketiga jenazah tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum. “Pihak keluarga juga sudah berada di rumah sakit menunggu para korban untuk dibawa ke rumah masing – masing,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Gelar Resepsi Pernikahan, Mempelai Ditikam Pria Mabuk
Baca Juga :   ASN Pemkab Kupang Tilep Uang 400 Juta

Komentar