oleh

Temukan Jazad Yang Sudah Terbakar

KUPANG – Warga kelurahan Liliba, kota Kupang dibuat geger dengan penemuan jenazah yang tubuhnya hangus terbakar. Jenazah yang ditemukan dalam kali kering tersebut hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto saat ditemui kupangterkini.com mengatakan bahwa, info tersebut pertama kali didapat dari masyarakat setempat. “Kemudian anggota dari Polsek dan Polresta turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP,” jelasnya Kamis (4/8/22).

Krisna menambahkan bahwa pihaknya juga telah melakukan evakuasi terhadap jenazah tersebut. “Kemarin jenazah sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara dan sudah dilakukan autopsi dan sekarang kita masih menunggu hasilnya,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa dilihat dari fisik mayat tersebut berjenis kelamin laki – laki. Selain itu, hingga saat ini belum ada laporan kehilangan anggota keluarga maupun keluarga yang mengaku jenazah tersebut adalah anggota keluarga mereka.

“Kemarin saya dapat informasi ada yang menanyakan di rumah sakit Bhayangkara dan ternyata bukan keluarganya. Sampai sekarang di Polresta sendiri masih belum jadi saya menghimbau apabila masyarakat ada yang merasa kehilangan keluarga silahkan untuk melapor sehingga nantinya bisa kita bandingkan identitas korban bisa kita pastikan,” ucap Krisna.

Krisna berharap perkara penemuan jenazah tersebut ada titik terangnya. Karena memang kondisi jenazah yang terbakar sehingga masih menunggu hasil autopsi untuk kejelasan pengecekan terhadap bagian tubuh yang masih bisa diidentifikasi.

Terakhir, mantan kabid humas Polda NTT tersebut menghimbau masyarakat kota Kupang agar tanggap dan melaporkan segala sesuatu yang mencurigakan. “Bisa langsung datang langsung ke Pllresta atau menghubungi ke 110 sehingga terkait dengan peristiwa atau kejadian – kejadian yang mencurigakan bisa langsung ditindak pihak kepolisian,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Bocah Sembilan Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam
Baca Juga :   Duit Tiga Miliar Raib, Bukopin Lepas Tangan

Komentar