oleh

Terima Kasih Pada Jokowi, Telah Perhatikan Masyarakat NTT

KUPANG – Presiden RI, Joko Widodo akan berkunjung ke NTT dalam waktu dekat untuk beberapa agenda. Mulai dari meresmikan universitas Ben Boi, panen di Food Estate Rotiklot, peresmian gedung baru Politeknik negeri Kupang dan acara Stunting di TTS.

Mengomentari hal tersebut, ketua komite nasional pemuda Indonesia (KNPI) NTT, Yoyarip Mau menghimbau kepada semua elemen agar menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif. “Sebagai pemuda NTT, tentu kami bersyukur dan mengapresiasi sebesar – besarnya kepada Presiden Jokowi yang seringkali hadir di NTT dengan sejumlah bantuan serta perhatian terhadap NTT,” ucapnya kepada kupangterkini.com Senin (21/3/22).

Yoyarip juga berharap bahwa perhatian dari orang nomor satu di Indonesia tersebut adalah perhatian tulus untuk kemajuan dan kebangkitan NTT. “Namun, satu pesan kami kepada bapak Jokowi yakni, kami berharap perhatian serta dukungan bapak Jokowi tidak hanya berfokus pada bangunan fisik semata. Kami berharap perhatian beliau pada semua segmen di NTT, terutama penegakan hukum yang perlu diperhatikan,” harapnya.

Lanjut Yoyarip, hal ini guna meningkatkan upaya good goverment yang bebas dari korupsi maupun kolusi yang terjadi pada pemerintah maupun pihak penegak hukum. “Itu harapan kami, agar kita tidak hanya fokus pada pembangunan fisik saja namun juga memperhatikan pembangunan kemanusiaan masyarakat di NTT,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   10 Napi Korupsi Menghuni Lapas
Baca Juga :   Tahun Ini, Pemkot Kupang Bedah 140 Rumah

Komentar