Triple X Akan Terus Kawal Kasus Pembunuhan Astrid dan Lael

Berita Kota1514 Dilihat

KUPANG – Aliansi pencari keadilan bagi Astrid dan Lael terdiri dari beberapa ormas di kota Kupang serta berbagai aktivis didalamnya. Salah satu ormas yang selalu mengawal kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut yakni, Garda Triple X Flobamora.

Ketua ormas Garda Triple X Flobamora, Narki Hari saat ditemui kupangterkini.com Kamis (17/3/22) mengatakan bahwa, mereka terus mengawal kasus Astrid dan Lael karena kemanusiaan. “Kami saudara semua, ormas Garda Triple X sepakat untuk mengawal kasus ini sampai tuntas itulah kami,” tegas Narki.

Narki juga menambahkan bahwa aksi damai akan terus mereka kawal hingga berjilid – jilid sampai jilid berapapun. “Karena ini rasa kemanusiaan tidak ada kepentingan mencari nama atau mau bermain politik karena ini benar – benar keadilan yang kami canangkan sehingga besok – besok tidak ada kejadian Astrid dan Lael lainnya karena Kupang adalah kota kasih,” ucapnya.

Selain itu, Narki juga mengajak warga kota Kupang agar tidak berpikiran negatif dan bergandengan tangan agar Kupang menjadi daerah yang lebih baik. “Karena itu, mari kita sama – sama bergandengan tangan mengangkat kota Kupang ini menjadi lebih bagus lagi,” tandasnya.

Garda triple X Flobamora selain tergabung dalam aliansi pencari keadilan bagi Astrid dan Lael, juga sering melakukan aksi – aksi sosial lainnya. Mulai dari bakti sosial dengan membersihkan tempat – tempat ibadah hingga membantu warga yang mengalami musibah.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :  Pelantikan Pengurus Demokrat NTT Tak Kantongi Izin
Baca Juga :  RSJ Naimata Kekurangan Tenaga Keamanan

Komentar