oleh

Ada Dugaan Tersangka Randy, Sebutkan Palaku Lain

KUPANG – Sudah tiga kali berkas perkara RB alias Randy bolak – balik dan belum juga dilengkapi. Juga, belum ada perkembangan terbaru kasus yang merenggut nyawa Astrid dan anaknya Lael, kendati masa penahanan Randy sedikit lagi berakhir.

Namun, ketika aksi damai jilid VIII Sabtu (12/2) Christo Kolimo, koordinator massa aksi aliansi pencari keadilan mengeluarkan pernyataan bahwa tersangka akan mengaku namun belum pasti apa pengakuannya tetapi beredar kabar Randy akan mengaku adanya tersangka lain. “Hari ini kita mendapatkan kabar bahwa tersangka akan mengaku, tapi kepastian itu belum kita dapatkan, saya tadi berusaha untuk menghubungi penyidik di Polda tapi belum direspon karena mereka sementara melakukan penyidikan sekarang ini, mungkin sebentar kita dapat hasil,” ucap Christo.

Sementara itu, Benny Taopan SH, MH, kuasa hukum RB alias Randy yang dikonfirmasi kupangterkini.com Minggu (13/3/22) membenarkan hal tersebut. “Kemarin Randy diperiksa lagi, pertanyaannya hanya berulang saja,” ucapnya.

Disinggung terkait adanya isu Randy akan mengaku bahwa ada pelaku lain, Benny dengan tegas manjawab bahwa hal tersebut tidak benar. “Itu Hoax,” singkatnya tegas.

Selanjutnya, ketika menghubungi Kabid humas Polda NTT, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto melalui pesan Whatsapp untuk menanyakan perkembangan kasus tersebut, ia tidak merespon. Walaupun, pesan yang dikirim sudah dibaca.

Sekedar informasi, jaksa penuntut umum (JPU) peneliti berkas kasus perkara RB alias Randy akan ditambah. Sebelumnya ada empat JPU, akan ditambah satu orang lagi.

“Sebelumnya empat orang, kita tambah satu lagi untuk meneliti berkas tersangka RB,” ucap Abdul Hakim kepada media.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Eksepsi Bank Bukopin Ditolak, Sidang Dilanjutkan Pokok Perkara
Baca Juga :   Rencana Habisi Astrid dan Lael, Dibeberkan Saksi

Komentar