oleh

Aksi Damai Jilid Lima Hadirkan Buang Sine

KUPANG – Kasus pembunuhan Astrid dan Lael, hingga saat ini masih berproses dan menjadi perhatian publik. Berbagai simpati dan empati atas kedua korban sangat masif dengan aksi damai berjilid – jilid.

Beredar informasi bahwa aksi damai jilid V mencari keadilan bagi Astrid dan Lael akan segera dilaksanakan. Dengan rangkaian aksi mulai dari melakukan diskusi ilmiah yang menghadirkan Buang Sine, TPFI, pakar hukum serta psikolog sebagai narasumber.

Selain diskusi ilmiah ada juga kegiatan bakar lilin di depan Mako Polda NTT, teatrikal serta rekonstruksi kasus Astrid dan Lael versi aliansi. Tim ilmiah juga mengkaji kronologi, data pendukung kematian Lael sebagai bahan ke komnas perlindungan anak.

Kegiatan tersebut direncanakan dilaksanakan besok, Sabtu (15/1/22) di Bundaran PU pukul 18.00 Wita. Saat kupangterkini.com mengonfirmasi kebenaran hal tersebut, Christo Kolimo, koordinator aksi damai Aliansi Pencari Keadilan (APK) membenarkan hal tersebut. “Iya info itu benar,” ucap Christo saat dihubungi via pesan singkat.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Ganti Kepala BPBD Kupang, Dana Bantuan Siklon Lambat Dicairkan
Baca Juga :   Cegah Peredaran Narkoba, Rutan Kupang Sidak Blok Hunian

Komentar