oleh

Tidak Terima Dimaki, Adik Bacok Kakak Kandung

BA’A – Terjadi pembacokan yang mengakibatkan korban mengalami luka pada beberapa bagian tubuhnya. Korban diketahui adalah Ongky Adu, sedangkan terduga pelaku merupakan adik kandungnya, Erwin Adu.

Sesuai informasi kasi humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo kepada kupangterkini.com Jumat (7/1/21) kejadian bermula saat korban dan pelaku berada di rumah. Sedangkan ibu mereka sedang berada di sawah dan ayahnya pergi ke hutan mencari sapi milik mereka.

Korban yang sebagai kakak menyuruh adiknya (pelaku) untuk memberi makan kepada ternak sapi mereka. Namun pelaku menolaknya dengan mengatakan “saya tidak mau pergi” dan akhirnya mendapat makian dari korban.

Mendengar makian dari korban, pelaku tidak terima akan hal tersebut. Oleh sebab itulah pelaku membacok korban yang sedang memunggunginya di bagian kaki kanan serta punggung kiri.

Setelah membacok korban, pelaku memeluk korban seraya meminta maaf serta menangis sejadi – jadinya. Ketika pulang dari sawah dan melihat kejadian tersebut, ibu dari keduanya pun menangis.

Mendengar tangisan tersebut, tetangga korban mendatangi rumah tersebut dan langsung membawa korban ke puskesmas. Korban saat ini berada di RSUD Ba’a setelah sebelumnya mendapat perawatan medis di puskesmas.

Korban sendiri mengalami luka pada bahu kiri, kaki kanan serta ada tulang yang patah dan retak. Pihak keluarga sendiri menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak berniat melaporkan kepada pihak berwajib.

Namun, untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, pelaku serta barang bukti saat telah diamankan pihak Polsek Rote Barat Daya dengan di bantu Sat reskrim Polres Rote Ndao. Sementara disimpulkan motif pelaku karena tersinggung dimaki oleh korban.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Bocah SD Dianiaya Aparat
Baca Juga :   Kakek di Rote Cabuli Anak SD

Komentar

Berita Terbaru