oleh

Mantan Gubernur NTT Jalani Perawatan Kesehatan

DENPASAR – Kabar mengejutkan datang dari Denpasar, Bali. Adalah mantan Gubernur NTT dua periode, Frans Lebu Raya saat ini tengah menjalani perawatan di Intensif Care Unit (ICU) RSUP Sanglah, Denpasar.

Informasi yang diperoleh kupangterkini.com menyebutkan mantan gubernur itu sejak awal bulan ini sudah dirawat intensif oleh tim dokter rumah sakit itu. Awalnya masuk ke RS Surya Husad, beberapa hari kemudian baru dipindah ke RS Sanglah.

Menurut Kasubag Humas RS Sanglah Dewa Kresna, sudah sejak 1 Desember suami dari Lucia Adinda itu menjalani perawatan di RS tersebut. ‘’Pasien atas nama Frans Lebu Raya benar masih dirawat di ICU. Tapi soal sakit apa kami tak berhak memberitahukan kepada publik,’’ujarnya, Sabtu (18/12/21g). Dia menyarankan bertanya kepada pihak keluarga pasien sendiri.

“Mohon do’a dari masyarakat NTT untuk kesembuhan beliau saja,’’ ujar salah seorang kerabat yang dikonfirmasi.

Dalam catatan sejarah NTT, Frans Lebu Raya adalah gubernur yang memimpin wilayah ini sejak 2008 hingga 2018, menggantikan almarhum Piet A Tallo. Sebelumnya sejak 2003 sudah menjadi wakil gubernur di era gubernur Tallo.

redaksi kupangterkini.com

Baca Juga :   Menanti Dibawa Pulang, Jenazah Mia Ditangani Maskapai
Baca Juga :   Pria Muda Ditemukan Gantung Diri

Komentar

Berita Terbaru