oleh

Penemuan Jenazah Di Muara Sungai Gegerkan Warga

OELAMASI – Warga desa Pantulan, wilayah kecamatan Sulamu digegerkan dengan penemuan mayat orang tenggelam di muara kali Oetanise. Korban berinisial IT, berumur 59 tahun, warga dusun IV, desa Pantulan.

Kronologi kejadian berdasarkan informasi Kapolsek Sulamu, Ipda Defri Wee Kamis (16/12/21) kejadian tersebut dilaporkan oleh ketua RT 05 kepada Bhabinkamtibmas sekitar pukul 03.00 Wita. Saat ditemukan oleh warga, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Saat itu, korban ditemukan setelah dilakukan pencarian warga yang membantu menyelam mencari korban. Korban ditemukan oleh tiga orang warga yang membantu dalam pencarian yaitu, Daud Kain, Yopi Lusi dan Anton Inabui.

Setelah itu, jenazah korban dibawa kerumah Otniel Lusi untuk disemayamkan. Korban sendiri belum menikah dan tinggal bersama dengan Otniel.

Selanjutnya, kapolsek Sulamu bersama dua anggota piket serta petugas medis puskesmas Sulamu tiba untuk melakukan pemeriksaan luar terhadap korban. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban selain pada mulut dan hidung korban terdapat busa akibat tenggelam.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Rabu Besok, Jenazah Nona Sabu Diterima Keluarga
Baca Juga :   Sapa Denpasar, LEAD by IndiHome Komitmen Dukung Ekosistem eSport

Komentar