oleh

Netizen Anggap Kinerja Polda NTT Lemah

KUPANG – Dalam konferensi pers yang dilaksanakan Polda NTT Senin(6/12/21) sore sekitar pukul 17.00 Wita, hanya RB alias Randy dinyatakan sebagai tersangka. Namun, masih banyak pertanyaan – pertanyaan netizen yang belum terjawab, mulai dari kronologi kejadian, motif pelaku serta pelaku lainnya.

Pantauan kupangterkini.com Senin (6/12/21) netizen ramai – ramai mempertanyakan kejelasan kasus tersebut serta berkomentar miring atas hasil rilis yang tidak memuaskan. “Hanya petinggi polda dan Tuhan yang tahu, ulur waktu dan Natal tiba maka katong akan lupa dengan kasus ini sampai senyap dan RB tetap pelaku tunggal,” tulis akun MR.

Sementara itu komentar keras dilontarkan akun BN yang menyatakan Polda NTT masih lemah. “Sejauh ini kinerja Polda NTT masih sangat lemah, dari hari kehari belum ada perkembangan, ada tersangka tapi motifnya belum jelas,” tulisnya pada grup FKK.

Sementara itu, ada juga yang membandingkan kasus Randy dengan Tinus pemerkosa yang menghabisi dua nyawa wanita muda. “Pokoknya aneh kasus kali ini, Tinus waktu itu babak belur, sedangkan Randy wajahnya mulus ini aturan sudah tidak dimengerti bagaimana lagi,” tulis akun NTL.

Selanjutnya akun RFF menuliskan bahwa Randy membuat keterangan berubah – ubah tapi sekali menyerahkan diri langsung dijadikan tersangka serta sangat janggal. “Masih kami dalami, dalami terus sampai berapa meter,” tulis akun NM penuh tanya.

Saat ini, Randy sudah ditahan di ruang tahanan Polda NTT. Pihak kepolisian juga masih terus melakukan pendalaman terkait kasus yang merenggut dua nyawa sekaligus tersebut.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Jembatan Darurat Waiburak - Waiwerang Bisa Dilalui Mobil
Baca Juga :   Wawali Kupang dan Istrinya Positif Kena Covid-19

Komentar