oleh

Galang Dana, Bantu Korban Pembunuhan Ibu dan Anak

KUPANG – Dukungan moril serta perhatian yang besar dari publik kepada korban pembunuhan penkase yaitu Astrid bersama buah hatinya terus mengalir.

Kali ini tidak tanggung – tanggung, publik berniat melakukan penggalangan dana bagi keluarga korban untuk selanjutnya dipakai menyewa jasa penasehat hukum.

Seperti terpantau kupangterkini.com Sabtu (4/12/21) akun ID yang mulai mencetus hal tersebut dengan mengajak publik menggalang dana bagi keluarga korban.

“Untuk orangtua dari almarhumah Astrid, bapak Saul Manafe, mohon maaf sebelumnya, tapi ini memang desakan dari netizen yang ingin memberikan donasi kepada keluarga korban/almarhumah,” tulisnya.

Menurutnya hal tersebut bertujuan untuk digunakan dalam proses mendapatkan suatu keadilan. “Kalau misalnya di tersangka Randy bisa memakai enam pengacara, kalau bisa keluarga korban juga bisa memakai pengacara top ibukota, bilaperlu 50 pengacara dalam mendampingi keluarga korban,” lanjutnya.

Oleh karena itu, akun ID berharap kepada keluarga dapat menginformasikan nomor rekening bank atas nama ayah almarhumah, Saul Manafe. “Biar netizen dapat menyalurkan donasinya,” pungkasnya dengan berterimakasih serta memohon maaf.

Sedangkan komentar dalam postingan tersebut mulai ramai dengan dukungan hampir semua netizen setuju dengan gebrakan tersebut. “Setuju, bersatu untuk keadilan,” tulis akun AL.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Polisi Masih Kejar Pembunuh Marsela Bahas
Baca Juga :   Sopir Angkot Kupang Seruduk Dinas Perhubungan

Komentar