Netizen Sebut RB Adalah Randy Badjideh

Berita Kota5206 Dilihat

KUPANG – Setelah informasi seorang pria berinisial RB menyerahkan di ke Polda NTT beredar, publik mulai heboh dengan menebak siapa RB sebenarnya. Sedang panas – panasnya di media sosial Facebook, netizen menebak RB adalah Randy Badjideh, pria beristri yang mempunyai hubungan dengan Almarhumah Astrid Manafe.

Pantauan kupangterkini.com Kamis (2/12/21) para netizen menilai bahwa RB adalah Randy Badjideh yang merupakan mantan pacar almarhumah Astrid serta ayah biologis Lael. Namun, netizen juga bertanya – tanya apakah dengan menyerahkan dirinya, ada kemungkinan Randy berniat melindungi pelaku yang lain.

“Dia didaulat maju oleh keluarga besar, untuk selamatkan yang lain jadi netizen dan Polisi jangan terkecoh,” tulis akun VK. “Dari awal katong samua su duga dan ternyata sekarang dia ditahan polisi sonde ada yang kaget, yang beta mau tahu kronologinya karmana cara dia bunuh itu saja,” sambung akun MS.

Selain itu, dengan RB menyerahkan diri, Netizen juga merasa lega dan sangat bersyukur, penantian panjang untuk mengetahui kejelasan kasus kematian ibu dan anak tersebut mulai ada titik terang.

“Tuhan tidak tutup mata, Tuhan maha besar, Allah beserta kita semua terutama kedua almarhum, cara Tuhan bekerja penuh dengan keajaiban tidak ada yang mustahil bagiNya,” tulis akun IPM penuh syukur.

Ada juga netizen yang menanggapi penyerahan diri RB masih belum jelas kepastiannya, sehingga menghimbau agar menunggu hasil pemeriksaan dari pihak kepolisian.

“Percaya semua di Polisi yang tangani ini kasus, Polisi tau alurnya seperti apa, supaya bisa tetapkan siapa – siapa yang terlibat dalam masalah, banyak berita yang belum jelas karena baru menyerahkan diri,” tulis akun MM.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Terjadi Lagi Jenazah Diambil Paksa Dari Rumah Sakit
Baca Juga :   Di Medsos, Warga Kupang Pro dan Kontra Soal PPKM

Komentar