Rumah Disatroni Maling, Uang Puluhan Juta Raib

Hukum & Kriminal1439 Dilihat

BA’A – Terjadi kasus Pencurian di rumah warga negara asing (WNA) asal Australia di dusun Sanama, desa Fuafuni, kecamatan Rote Barat Daya, kabupaten Rote Ndao. Korban atas nama Maurice Geroge Broadhurst, 64, mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Informasi kapolsek Rote Barat Daya, Ipda Gede Parwata kepada kupangterkini.com Senin (13/9/21) kronologi kejadian bermula saat korban beserta keluarganya meninggalkan kediamannya untuk menginap di tempat saudaranya Sabtu (11/9) di desa Oelunggu, Lobalain. Besoknya, saat keluarga tersebut kembali sekitar pukul 10.00 Wita, korban masuk kedalam rumah dan mendapati keadaan rumah serta lemari sudah dalam keadaan terbongkar.

Kemudian Istri Korban memeriksa lemari dan ternyata brankas yang berisikan uang tunai senilai Rp 90.000.000, (Sembilan puluh Juta Rupiah) milik korban juga telah hilang. Atas kejadian tersebut korban langsung melapor ke Polsek Rote Barat Daya dan dibuatkan laporan Polisi dengan Nomor : LP/23/IX/2021/SPKT II POLSEK RBD/Res Rnd/NTT tanggal 12 September 2021.

Setelah menerima laporan, unit reskrim polsek Rote Barat Daya langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP. Sementara, pelakunya juga belum diketahui dan masih dalam proses penyidikan.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Tersangka Dikenai Pasal Pembunuhan Berencana
Baca Juga :   Partai Rakyat Adil Makmur Masuk Rote

Komentar