oleh

PKB Sudah Pasang Target Tinggi

KUPANG – Dalam rangka memperkuat struktur organisasi, PKB melalui musyawarah kerja cabang (mukercap I) melantik dewan pimpinan anak cabang (DPAC) badan otonomi (Banom) siang tadi. Serta merampungkan semua bentuk kepengurusan.

Ketua DPC PKB kota Kupang, Theodora Ewalde Taek, saat ditemui kupangterkini.com Jumat (27/8/21) menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan program kerja partai. “Sesuai dengan perintah DPP,” jelasnya.

Walde menambahkan bahwa, selain melantik DPAC namun juga tiga badan otonom. “Diantaranya garda bangsa, perempuan bangsa serta gerakan kebangkitan petani dan nelayan (gerbang tani), badan otonon menjadi badan yang bukan dibawah perintah langsung DPC tetapi kita membangun koordinasi,” lanjutnya.

Selanjutnya ia menyatakan bahwa, ini merupakan suatu kekuatan dari PKB. “Dalam jalur darat artinya menggenapi struktur partai,” tambahnya.

Ia mengatakan bahwa masih ada PR besar yang menanti. “Nanti, PR besar kami adalah harus melengkapi struktur partai ditingkat ranting, ini suatu kesulitan besar yang luar biasa,” ucapnya.

Sehingga menurutnya, dengan adanya DPAC serta Banom yang dilantik tersebut dapat bekerja bersama serta bergotong royong. “Pengurus DPC yang ada di dapil, kemudian DPAC, serta semua simpatisan bekerjasama merekrut kader – kader baru untuk masuk dalam struktur kepengurusan dewan pengurus ranting disetiap kelurahan,” tegas Walde.

Lebih lanjut Walde menyatakan optimisme yang dicanangkan pada pemilu serentak 2024 mendatang . “PKB harus menang pileg, pilpres dan menang pilkada,” tandasnya penuh semangat.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Fraksi PKB Sorot Tingginya Gizi Buruk

Baca Juga :   Richard Odja Calon Tunggal Ketua Tidar NTT
Baca Juga :   PRIMA Minta Partisipasi Publik dalam RUU TPKS

Komentar