oleh

Rumah Terbakar, Polsek Beri Bantuan

OELAMASI – Melaksanakan kegiatan aksi sosial, pengurus bhayangkari ranting Kupang Timur bersama jajaran Polsek Kupang Timur membantu keluarga di desa Oesao, Kabupaten Kupang yang rumahnya ludes terbakar. Kebakaran tersebut terjadi pada Selasa (17/8) lalu akibat arus pendek.

Informasi dari Kapolsek Kupang Timur, Iptu Victor Hari Saputra kepada kupangterkini.com Sabtu (21/8/21) bantuan yang di berikan kepada keluarga Samuel Bernadus Tuka berupa sembako, pakaian layak pakai serta perabot rumah tangga.

“Bantuan ini kami berikan semata – mata untuk membantu meringankan beban keluarga tersebut,” ujarnya.

Selain itu, Victor juga menambahkan bahwa bantuan yang ada merupakan bentuk kepedulian dari keluarga besar polsek Kupang Timur.

“Kami juga memberikan bantuan uang tunai yang diberikan untuk keluarga agar dapat dipakai untuk membangun kembali rumah mereka yang ludes terbakar, dimana rumah tersebut juga berdekatan dengan polsek Kupang Timur,” ujarnya.

Victor juga berharap dengan bantuan yang ada dapat kembali pulih dari kejadian yang menimpa mereka. “Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang mengalami kebakaran tersebut,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Sudah Memelas, Petugas Tetap Tak Izinkan
Baca Juga :   Desa Seki Miliki Potensi Wisata Potensial

Komentar

Berita Terbaru