oleh

Enam Kecamatan Terima Bantuan Sosial

KUPANG – Berikan bantuan corporate social responsibility (CSR) 6000 lembar seng, bank NTT mendapat apresiasi pemerintah kota Kupang. Enam kecamatan yang menerima bantuan sosial tersebut yaitu, Kecamatan Kota Lama, Kota Raja, Oebobo, Kelapa Lima, Maulafa serta Kecamatan Alak, masing – masing mendapatkan 1000 lembar seng.

Yanuar Daly, asisten III setda kota Kupang, kepada awak media Selasa (15/6/21) menyatakan ucapan terimakasih serta mengapresiasi bantuan sosial yang diberikan oleh bank NTT. Ia menambahkan bahwa, bantuan yang diberikan bukan melihat kecil besarnya namun komitmen bank NTT membantu korban yang terdampak badai siklon seroja.

Yanuar juga berpesan kepada para camat yang hadir dalam menerima bantuan secara simbolis tersebut agar bergerak cepat dan tepat. “Kalau bisa disalurkan dalam minggu ini kepada masyarakat sesuai dengan data yang ada,” tegasnya.

Baca Juga :   Pemuda Babau Bangun Rumah Korban Badai Seroja
Baca Juga :   Meteran Listrik Meledak, Seisi Kantor Panik

Sementara itu, dirut bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho mengatakan bahwa, dari awal bank NTT berusaha membantu menanggulangi dampak badai seroja yang melanda kota Kupang.

“Beberapa langkah telah kami lakukan dalam usaha membantu saudara – saudara yang terdampak bencana tersebut, bersama karang taruna kami menggelar aksi sosial dengan membersihkan ruas jalan yang tertutupi pohon – pohon tumbang akibat badai seroja,” ujarnya.

Menurutnya, bank NTT merasa terpanggil dalam membantu warga kota Kupang yang terdampak seroja. “Kami bersyukur dapat terlibat dalam aksi sosial seperti ini, serta berharap bantuan yang ada dapat didistribusikan kepada masyarakat yang masih membutuhkan,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Mantan Karyawati Bank Dipolisikan

Komentar