oleh

Doa Bersama Bagi Korban Bencana Siklon Seroja

DENPASAR – Ikatan Keluarga Besar (IKB) Flobamora Bali menggelar doa bersama untuk masyarakat yang terkena bencana di NTT. Acara yang berlangsung, Jumat (23/4/21) malam, juga sekaligus sebagai apresiasi terhadap donatur yang telah memberikan sumbangan kepada korban bencana siklon tropis Seroja.

Ketua Flobamora Bali Yosep Yulius Diaz menjelaskan jika malam apresiasi tersebut merupakan wujud terima kasih terhadap para dermawan. “Kami berdoa bagi semua yang menjadi korban bencana di NTT,’’ujarnya.

Donasi yang dikumpulkan para dermawan lewat Flobamora berupa pakaian layak pakai, beras, mie instan dan pembalut. Juga sumbangan dana sebanyak Rp 610 juta. “Dana dari BTN Rp 500 juta dan saat ini telah terkumpul Rp 110 juta dari berbagai pihak,”rincinya.

Sehari sebelum acara doa bersama itu, Flobamora Bali memberangkatkan dua unit truk berisi pakaian layak pakai, mie instan, beras dan pembalut wanita menuju wilayah Flores dan Timor. “Saya meyakini, warga NTT bisa membangun kembali kehidupannya dari keterpurukan yang diakibatkan bencana ini,”tandas Yusdi.

laporan: shitri s

Baca Juga :   Waspadai Potensi Siklon Tropis April – Mei

Komentar