Sudah Tiga Tahun Tak Kunjung Diperbaiki

Berita Kota1465 Dilihat

KUPANG – Ruas jalan depan Gelanggang Olahraga (GOR) Oepoi Kupang hingga depan Korem 161/Wira Sakti sudah tiga tahun rusak dan berlubang. Hingga saat ini belum juga diperbaiki.

Lurah Oebufu, Zet Batmallo saat ditemui kupangterkini.com Senin (15/3/21), membenarkan hal tersebut. “Memang jalan tersebut sudah rusak sejak tiga tahun lalu,” ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa jalan itu masuk dalam ruas jalan Provinsi NTT. “Kita sudah usulkan dalam musrenbang tingkat kota juga tingkat provinsi, namun hasilnya tidak ada kelanjutan terkait jalan itu,” tambahnya.

“Saya sudah bertemu dengan pak walikota (Jefri Riwu Kore) dalam musrenbang tingkat kelurahan tahun lalu dan menyampaikan terkait jalan yang di depan GOR Oepoi Kupang, juga depan Korem yang rusak parah itu,” tambahnya.

Ia mengaku seringkali dihubungi oleh warga yang mengeluh saat melintasi jalan tersebut. “Oleh sebab itu, dalam waktu dekat kami akan bersurat ke Gubernur NTT dan Dinas PUPR Provinsi untuk dapat memperhatikan jalan tersebut,” ujarnya.

Baca Juga :   Personel Polda NTT Raih Penghargaan PBB

andy pah/kupangterkini.com

Komentar