oleh

Polisi Masih Kejar Pembunuh Marsela Bahas

KUPANG – Meski sudah sepekan lebih berlalu, kasus pembunuhan sadis yang menimpa gadis Marsela Bahas, 18, belum juga ada titik temu.

Pihak kepolisian masih terus berupaya mengungkap pelaku dan motif pembunuhan yang menimpa siswa SMAN 1 Batakte, Kupang Barat itu.

“Kasus itu, (pembunuhan Marsela) masih dalam penyelidikan kami. Semoga bisa diselesaikan secepatnya,” jelas Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kupang Barat AKP Aipun Sadikin saat dikonfirmasi kupangterkini.com Jumat (5/3/21).

Ia menjelaskan bahwa sementara pihak Polsek di Bantu Polres Kupang terus menyelidiki untuk menemukan siapa pelaku dalam kasus ini.

“Kami pihak Polsek dibantu polres Kupang juga terus memantau dan mengumpulkan informasi di tempat kejadian tersebut,” ujarnya.

Kendati belum ada perkembangan signifikan terkait pelaku pembunuhan sadis itu, tapi polisi punya tekad kuat mengungkap kasus ini.

“Kami akan terus bekerja keras agar dapat mengungkap siapa pelakunya. Dan akan mempertanggungjawabkan perbuaatannya,’’ tambah kapolsek Kupang Barat.

andy pah/kupangterkini.com

Baca Juga :   Satgas Covid - 19 Kelurahan Bekerja Tanpa Dana

Komentar