oleh

Pasien Covid-19 Sudah 3.093 Orang Sembuh

KUPANG – Jumlah pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 di kota Kupang terus bertambah. Hingga hari ini, Selasa (2/3) sudah lebih dari 3.000 orang terbebas dari infeksi virus mematikan itu.

“Dalam sehari yang dinyatakan sembuh sebanyak 268 orang. Naiknya signifikan,” jelas juru bicara gugus tugas penanganan covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji saat dikonfirmasi kupangterkini.com Selasa (2/3/21).

Menurutnya, data monitor tim gugus tugas dari toral kasus 4.395 orang terinfeksi yang masih dirawat sisa 1.174 orang saja.

Dari jumlah itu, sebagian besar menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing dengan dipantau tim medis dari puskemas terdekat dan sebagian kecil mendapat perawatan medis di rumah sakit.

“Sedangkan pasien yang meninggal dunia ada 184 orang. Rinciannya, terkonfirmasi 128 orang, probable 41 dan suspect sebanyak 15 orang,” tambahnya.

Data tersebut masih bersifat sementara. Dan dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan keadaan tim gugus tugas penanganan covid-19 yang setiap saat berada di lapangan.

(andy pah/kupangterkini.com)

Baca Juga :   Akta Kematian Diberikan Saat Pemakaman

Komentar