Sehari, Kasus Positif Bertambah 100 Orang

Berita Kota1626 Dilihat

KUPANG – Jumlah warga kota yang terinfeksi virus corona kian tertambah saja. Seakan tak pernah ada hari dimana virus ini berhenti menginfeksi warga.

Kendati sejumlah upaya sudah dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang untuk pencegahannya. Mulai dari anjuran tertib protokol kesehatan (prokes) hingga pada pemberian vaksinasi. Karena itu warga kota perlu ekstra waspada menerapkan anjuran pemerintah.

Saat ini total kasus di Kota Kupang sudah 4.326 orang terinfeksi virus corona atau naik sebanyak 100 orang. Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji saat dikonfirmasi kupangterkini.com Minggu (28/2/21) mengatakan bahwa, data tersebut merupakan perbandingan sehari sebelumnya.

“Total pasien dirawat 1.386 orang naik 95 orang. Sementara yang dinyatakan sembuh bertambah seorang jadi 2.814, sedangkan yang meninggal dunia sudah 182 orang naik enam orang,” tambah Ernest.

Dengan perincian, yang terkonfirmasi 126 orang naik 4 orang, probable 41 orang naik 2 orang, suspect 15 orang. Data tersebut masih bersifat sementara dan dapat berubah berdasarkan informasi tim gugus tugas covid-19 di lapangan.

Baca Juga :   Varian Siluman

(andy pah/kupangterkini.com)

Komentar