Sergey Sobyanin Umumkan Peluncuran Proyek Digital Tutor

Features1563 Dilihat

Kelas online tambahan dalam mata pelajaran sekolah akan diadakan melalui video konferensi di platform Sekolah Elektronik Moskow.

Proyek pendidikan percontohan “Tutor Digital” diluncurkan di 80 sekolah di ibu kota. Pertama-tama, ini ditujukan kepada anak-anak sekolah yang berada dalam situasi kehidupan yang sulit dan ingin meningkatkan prestasi akademis mereka dalam mata pelajaran tertentu. Kelas akan diadakan di platform Sekolah Elektronik Moskow (MES).

“Perlu diingat bahwa dalam pendidikan online, kita pastikan bahwa pengetahuan anak-anak itu baik, sehingga mereka memperoleh tingkat pendidikan yang baik pula. Kita semua tahu bahwa tidak semua dari kita berhasil. Dan sangat penting untuk menambah pengetahuan tentang mata pelajaran utama pada siswa dan memberi mereka kesempatan ini. Banyak keluarga Moskow memiliki kemungkinan ini: mereka menyewa tutor, anak-anak menghadiri kelas-kelas ini.”

“Namun ada kategori siswa yang tidak memiliki kemampuan materi semacam itu. Misalnya, anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah, keluarga dalam keadaan sulit. Dan kita harus memberi mereka kesempatan sehingga mereka dapat meningkatkan keterampilan, dapat mengejar ketinggalan, dan mereka memiliki kesempatan untuk menyelesaikan sekolah dengan baik, masuk ke institusi yang baik, serta mendapatkan pendidikan profesional yang baik. Ini bukan hanya proyek teknologi, tetapi juga proyek kemanusiaan,” Walikota Moskow memaparkan.

Baca Juga :   Pengolahan Sampah Mengunakan EM ( 2-habis)

Sergei Sobyanin mencatat diskusi di antara orang tua dan guru tentang pendekatan individual dalam mengajar. “Ada yang khawatir hal ini hanya akan menambah beban pembelajaran siswa. Kita harus memberikan pendidikan umum yang berkualitas tinggi, tetapi juga melihat bakat. Kita tidak boleh menurunkan level anak, tetapi sebaliknya, harus memperkuat mereka, dan memberikan kesempatan untuk beralih ke mata pelajaran yang disukai anak, agar memiliki keinginan untuk terlibat,” tambahnya.

Komentar